Kamis, 25 Desember 2008

DAFTAR DOSEN STKIP M KOTABUMI

Daftar Dosen - Lampung

Nama: Eko Kuswanto E-Mail: ekuswanto@hotmail.comSaya asal dari Lampung dan saya 27 [ P ].Fakultas saya: Budidaya PerkebunanKampus saya: Sekolah Tinggi Perkebunan LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Tanggal: 23/08/2001

Nama: Irawan Suprapto E-Mail: stkip_muh@kotabumi.wasantara.net.idSaya asal dari Lampung dan saya 40 [ P ].Fakultas saya: Kampus saya: STKIPM KotabumiDi daerah: KotabumiPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Tanggal: 13/10/2001
Nama: Sultan Djasmi E-Mail: Sulton@unila.Ac.idSaya asal dari Lampung dan saya 50T [ P ].Fakultas saya: Keguruan dan IIlmu Pendidikan (KIP)Kampus saya: Universitas LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Unila.ac.idSaran:Universitas Lampung salah satu perguruan tinggi negeri di wilayah sumatera bagian selatan. Mengelola Fak. Eko, Hkm, Teknik, Pertanian, KIP, Mipa, Isip dan tahun 2002 akan dibuka Kedokteran.Tanggal: 26 maret 2002

Nama: Admi Syarif E-Mail: admi@genlab.ashitech.ac.jpSaya asal dari Lampung dan saya 34 [ P ].Fakultas saya: Faculty of Mathematics and SciencesKampus saya: Lampung UniversityDi daerah: B. LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.unila.ac.idSaran:Saya staf pengajar Unila yang saat ini sedang menyelesaikan program doktor di Jepang. Satu hal yang saya lihat sangat perlu ditingkatkan adalah kemampuan meneliti para dosen. Jumlah karya tulis dosen dari indonesia di international journal masih sangat sedikit. Saya baru bertemu satu kali dengan dosen Indonesia selama saya menghadiri beberapa kali saya mengahadiri pertemuan international di Jepang, Amerika, Canada, Australi, China Hongkong, Singapura dll. Perlu dukungan konkrit dari pemerintah untuk hal ini.Tanggal: 13/03/2003

Nama: Agus Sutanto E-Mail: www.agus_sutanto@plasa.comSaya asal dari Lampung dan saya 40 [ p ].Fakultas saya: FKIPKampus saya: Universitas Muhammadiyah metroDi daerah: MetroPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Fungsi dan peran kopertis lebih dioptimalkan. Informasi tentang kenaikan jabatan fungsional dosen harap dimuat di webs site diknas, perlu ada contoh.Tanggal: 22/03/2003

Nama: Yuniar Aviati S. S.P. M.T.A E-Mail: Yuniarafiati@yahoo.comSaya asal dari Lampung dan saya 34 [ w ].Fakultas saya: PertanianKampus saya: Universitas LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Lulusan universitas jangan hanya dibekali bidang ilmu saja, tetapi mempersiapkan mental yang kuat untuk menghadapi masyarakat yang semakin global juga diperlukan.Jika ada PTS/PTN di Sumbagsel saya bersedia mengabdikan ilmu saya. S1 dari jurusan sosek pertanian dan S2 dari Manajemen Teknologi Agroindustri. Tanggal: 28/4/2003

Nama: ANWAR MUSADAD RUSYDI E-Mail: SADAD_9@YAHOO.COMSaya asal dari LAMPUNG dan saya 23 [ P ].Fakultas saya: ABAplus DCC - Diploma Tiga Bahasa InggrisKampus saya: ABAplus - AMIKplus DCC BANDAR LAMPUNGDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.dcc.ac.idSaran:Kepada ABAplus-AMIKplus DCC Bandar Lampung, agar mempertahankan dan meningkatkan mutu pendidikan yang ada sekarang ini. Dengan jumlah siswa perkelas yang kecil, sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan mahasiswinya. TerimakasihTanggal: 21/06/2003

Nama: Arif Surtono, M.Si E-Mail: arifsurtono@yahoo.comSaya asal dari Lampung dan saya 32 [ P ].Fakultas saya: MIPA-FisikaKampus saya: Universitas LampungDi daerah: Bdr LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Saya kebetulan kecebur disinii...Ini media bagus tapi sosialisasinya kurang padahal bisa dipakai untuk segala macam ...Tanggal: 27/12/2003

Nama: Thabita carolina E-Mail: yunda1972@yahoo.comSaya asal dari Lampung dan saya 32 [ w ].Fakultas saya: Ilmu Sosial & ilmu Politik/jurs. ilmu komunikasiKampus saya: Universitas Tulang Bawang Bandar LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Jika ditambah dengan kuliah jarak jauh yang diberikan oleh siapa saja yang mempunyai keahlian atau para dosen untuk memberikan ilmunya tentang masing - masing mata kuliah dan adanya tanya jawab tentang hal-hal yang berhubungan dengan matakuliah tersebut, akan lebih mengasikan. Kiranya PTHP.Net dapat memberikan informasi sarana ini kepada kampus kami di Lampung. baik berupa berkas kerja sama ataupun berkas informasi semata alamat kampus kami adalah:UTB Bandar LampungJl. Gajah Mada No. 35 Tanjungkarang Timur Kota Baru BAndar Lampung 35131.Terimakasih.Tanggal: 18-03-2004

Nama: Deki Rahman Azali E-Mail: buat_deki@telkom.netSaya asal dari Lampung dan saya 22 [ p ].Fakultas saya: Design GrafisKampus saya: WidyalokaDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.widyalokanet.comSaran:widyaloka kampus yang keren apalagi jurusan design grafisnya dijamin gak nyesek kalo masuk widyaloka jurusan design grafisTanggal: 01/07/2004

Nama: Eko Budi Sulistio, S.AP E-Mail: erfd_23@yahoo.comSaya asal dari Jambi dan saya 27 [ p ].Fakultas saya: FISIPOLKampus saya: Universitas LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.unila.ac.idSaran:Indonesia adalah negara besar. Besar dari berbagai aspek. karena itu mari kita manfaatkan dan berdayakan potensi besar kita dengan belajar dan belajar.Tanggal: 18/08/2004

Nama: Dedi Damhudi Rusydi E-Mail: xonket@gmail.comSaya asal dari Lampung dan saya 26 [ p ].Fakultas saya: Teknik InformatikaKampus saya: Perguruan Tinggi DCC LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.dcc.ac.idSaran:Semoga Kampus DCC Lampung Tetap jaya, dan menjadi pion project dalam bidang Ilmu dan technologi.Tanggal: 30/01/2006

Nama: Andrian Noviardy, S.E. E-Mail: anmv08@yahoo.comSaya asal dari Sumatera Selatan dan saya 27 [ P ].Fakultas saya: EkonomiKampus saya: Universitas Bina DarmaDi daerah: PalembangPropinsi: SumselHomepage Kampus: http://binadarma.ac.idSaran:Mari kita jalin persahabatan diantara dosen di UBD dan PTS di Sumsel.Tanggal: 21/03/06

Nama: MOCH.DJUMALI, SH.MH. E-Mail: M_Djumali@Yahoo.Co.Id.Saya asal dari Jawa Timur (Jatim). dan saya 46 [ P ].Fakultas saya: Fakultas Hukum.Kampus saya: Universitas Lampung & Universitas Bandar Lampung.Di daerah: Bandar LampungPropinsi: Lampung.Homepage Kampus: http://www.Unila.Ac.Id & http://www.UBL..Ac.Id.Saran:Kita semakin kecil bila kita selalu belajar, tetapi setidak-tidak dengan ilmu kita selalu dapat berkarya dan menambah wawasan oh ya selain saya menjadi dosen saya juga seorang Jaksa Aktif di Kejaksaan Tinggi Lampung Bidak Pidana Umum (Kasi UHEKSI) dengan belajar tidak ada batasan jabatan, karier, politik bagi yang selalu ingin belajar dan jangan lupa selalu ingat kepada Allah, terima kasih.Tanggal: 20/10/2007

Nama: Bambang IsKarno E-Mail: abankdcc@yahoo.comSaya asal dari lampung dan saya 32 [ p ].Fakultas saya: DCC ABA/AMIK Lampung Tekhnik KomputerKampus saya: DCC LampungDi daerah: tanjung KarangPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://dcc.co.idSaran:Semoga DCC lebih baiklagi dalam mengembangkan IT,terutama untuk Pemrograman dan RoboticaTanggal: 08/01/2008?

Nama: DRA. HJ. KISWATI, M.PD. E-Mail: KISWATI_ADI@UNILANET.COMSaya asal dari JAWA TENGAH SEMARANG TINGGAL DI LAMPUNG dan saya 45 [ W ].Fakultas saya: FKIPKampus saya: UNIVERSITAS LAMPUNGDi daerah: BANDAR LAMPUNGPropinsi: LAMPUNGHomepage Kampus: http://unila.ac.idSaran:BAGI SELURUH ALUMNI UNIVERSITAS LAMPUNG HARUS SELALU DAPAT MENUMBUH KEMBANGKAN ILMU DAN TEKNOLOGI DENGAN DASAR YANG TELAH KALIAN MILIKI. BAGI PARA PEMBACA MOHON KITA DAPAT BERKOLABORASI TENTANG PELUANG ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI YANG KINI BERKEMBANG DENGAN PESATNYA.Tanggal: 14/01/2008

Nama: Anwar Musadad Rusydi E-Mail: Kevinproduction@yahoo.co.idSaya asal dari Lampung dan saya 27 [ P ].Fakultas saya: ABA-AMIK-STMIK - DCC LampungKampus saya: Perguruan Tinggi DCC LampungDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.dcc.ac.idSaran:Pada thn akademik 2008/2009 dst, Perguruan Tinggi DCC Lampung akan menyediakan kelas international (full berbahasa inggris) untuk itu sangat diharapkan dapat menjadi satu usaha untuk meninggkat SDM masyarakat khususnya di LampungTanggal: 29/03/08

Nama: Ir. ISKANDAR ZULKARNAIN E-Mail: zul@unila.ac.idSaya asal dari Lampung dan saya 47 [ P ].Fakultas saya: PertanianKampus saya: Universitas lampungDi daerah: BandarlampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.unila.ac.idSaran:Jadikanlah Perguruan Tinggi dan Sekolah sebagai tempat BELAJAR dan Mencari Ilmu, Bukan tempat untuk mencari UANG dan Bukan Tempat untuk Berdemonstrasi!Tanggal: 16/04/2008

Nama: Muhammad Firdaus, S. Kom E-Mail: firdauspascaldelphi@gmail.comSaya asal dari Lampung dan saya 35 [ p ].Fakultas saya: Teknik Informatika dan Sistem InformasiKampus saya: TeknokratDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://Saran:Pemerintah Indonesia harus lebih memperhatikan dunia pendidikan Indonesia, agar generasi muda Indonesia lebih berkualitas. Sepengetahuan saya dulu Malaysia dan Singapura mencari ilmu ke Indonesia, sekarang malah kebalikannya. Ini berarti dunia pendidikan di Indonesia jalan ditempat, sementara negara tetangga dunia pendidikannya lebih maju, apa yang salah dalam dunia pendidikan kita. Ini yang harus menjadi perhatian Pemerintah kita dan semua pihak yang ingin dunia pendidikan kita menjadi maju dan mencetak generasi muda yang berkualitas. Banyak Siswa-siswa Indonesia yang menjadi juara olimpiade pendidikan, tetapi tidak ada follow up dari Pemerintah untuk mendidik mereka menjadi lebih berkualitas. Semoga Dunia Pendidikan di Indonesia kembali jaya seperti tahun-tahun sebelumnya.Tanggal: 17/07/2008

Nama: Muhammad Firdaus, S. Kom E-Mail: FirdausPascalDelphi@gmail.comSaya asal dari Lampung dan saya 35 [ p ].Fakultas saya: Teknik InformatikaKampus saya: STMIK TeknokratDi daerah: LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://teknokrat.ac.idSaran:Semoga dunia pendidikan di Indonesia tambah maju seperti tahun 60-an. Pemerintah Indonesia diharapkan lebih memperhatikan dunia pendidikan agar SDM kita lebih berkualitas. Anggaran APBN untuk pendidikan sebesar 20% hendaknya direalisasikan, jangan anggaran yang gak perlu dibanyakin. Perhatikan juga nasib Pendidik di Indonesia adakan standart Honor Guru maupun Dosen baik Negeri maupun SwastaTanggal: 21/07/2008

Nama: Syaiful Ahdan, S.Kom E-Mail: bertopeng17@yahoo.comSaya asal dari Lampung dan saya 27 [ P ].Fakultas saya: Teknik InformatikaKampus saya: STMIK TeknokratDi daerah: Bandar LampungPropinsi: LampungHomepage Kampus: http://www.teknokrat.ac.idSaran:Dalam Menunjang Proses Pendidikan ada satu hal yang harus diperjuangkan yaitu kesejahteraan bagi para pendidik semoga dengan adanya anggaran pendidikan sebesar 20% akan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi tenaga pendidik tidak hanya dilampung tapi diseluruh nusantara, sehingga proses pendidikan akan berjalan dengan lancar, tidak akan ada lagi jual beli nilai dikampus, dan mohon segera ditindak kepada kampus atau lembaga yang menjual ijazah atau nilai dengan memberikan uang sejumlah tertentu. mau dijadikan apa nasib bangsa ini. kalau ijazah dan ni lai diperjual belikan.Tanggal: 24/09/2008

1 komentar:

  1. Blog ini sengaja dibuat oleh orang yang mengatasnamakan saya (Drs. Irawan Suprapto,M.Pd.), dengan memunculkan logo persyarikatan dan di link ke media lainnya. Sangat disayangkan.

    BalasHapus